Sabtu, 09 Mei 2009

Limbad dan Steamroller

Akhir-akhir ini gue selalu menonton The Master yang ditayangkan setiap jum'at di RCTI. Kenapa?? karena acara tersebut memberikan suatu hiburan tersendiri bagi gue karena udah banyaknya acara-acara sinetron yang totally membosankan. Dan yang gue bahas disini bukanlah acaranya, tetapi orang-orang yang menyita perhatian masyarakat dalam acara The Master tersebut, khususnya adalah mister Limbad.


Pertama kali gue lihat si mister Limbad bermain dalam acara tersebut, gue cuma bisa ngomong, "Wew,gilaa..!!mana bisa orang kaya gitu??pasti dia pake ilmu sihir deh, liat aja mukanya udah kaya ki joko bodo..wekekeke".


Fotonya Limbad

Puncaknya adalah pada saat si mister yang satu ini digiles steamroller dan do'i masih bisa jalan dengan kaki yang masih utuh.Damn!!!
klo kata bang Romi Rafael sih,gue udah bisa lupa sama (k)utang-(k)utang gue,masalah-masalah gue,pacar-pacar gue(lho??)
Nah,dari situ gue penasaran banget dan rasa penasaran gue ngebawa gue buat googling dengan keyword "Sinbad",eh "limbad". Sampe setengah jam kemudian gue kepikiran buat buka youtube dan ngarep mudah-mudahan ada orang bae yang rekam performnya limbad trus di upload di youtube.

Yang bikin gue kaget adalah ternyata gue nemu salah satu rahasia trik yang dimainkan limbad,yaitu pada waktu performnya si mister pas digiles sama steamroller. Setelah gue amati streaming videonya ternyata limbad yang digiles sama steamroller tuh cuma trik doank.Si mister cuma bikin lobang kecil n menyesuaikan timingnya aja biar do'i bener-bener ga digiles, trik itu juga sebelumnya pernah dipake sama Criss Angel.Klo pengen liat tayangannya,liat aja di bawah ini...



1 komentar:

will mengatakan...

Di dunia mistis ada ilmu yg namanya pati besi (sort of), kalo mantranya dilafalkan (bisa di dalam hati) maka semua besi bisa jadi empuk kalo kena badannya kyk kerupuk atw kasur busa. makanya ga aneh waktu limbad matahin linggis pake giginya. lagian aksi limbad kebanyakan ga jauh-jauh dari besi.

Posting Komentar