Kamis, 09 Februari 2012

Situs Menyebalkan

Ga kerasa udah lama bgt saya menelantarkan blog ini semenjak posting terakhir hari Selasa 23 Juni 2009, berarti udah 2 tahun 8 bulan *ngelap ingus


Nah bicara tentang blog ataupun jejaring sosial, saya jadi inget ada satu website jejaring sosial yang pernah ga sengaja saya kunjungi pada saat facebook ada di puncak kejayaan, yaitu tituit.com.
Pada saat saya liat website tersebut hal yang pertama saya lakukan adalah buka facebook, buka tituit, buka facebook lagi, buka tituit lagi..

LOH KOK SAMAAAA!!!!!!


Ternyata ga cuma jersey bola aja yang ada KW nya.. #kemudianhening



Sebagai salah satu alay pengguna facebook, yang paling pertama saya pikirkan secara tidak sadar adalah tentu saja saya pasti akan membandingkan sisi interface situs ini dengan facebook dan situs ini bener-bener sama banget man!! perbedaan nya cuma terletak di logo nya dan kotak iklan nya aja pada halaman utama nya. Dan lebih lucunya lagi saya bisa login ke situs ini pake account facebook saya juga...





11 komentar:

LifeOfLockheart mengatakan...

tetep tampilannya masih kerenan facebook

Arif Budiarto mengatakan...

kaya lagunya joshua ya tituit.com wkwkkwkwwkwkwk...

warna nya beda kali babang onta tp memang layout nya sama banget.
gw blm pernah nyoba tuh tituit.com

MutyaRa mengatakan...

jangan pernah sembarangan masukin account facebook ke website yang belum jelas, coz takutnya account kita takut di apa2in, kan mereka ntarnya punya databese yang pernah masuk sana. jadi hati2 aja ya jangan sembarangan ngasih account pribadi kita,,,
ini mah saran ane aje ya gan..

tapi kalo untuk review websitenya sih tak apa, jadi yang belom tau sekarnag pada tau dah, heheh

Aren Audita mengatakan...

wah wah bener bener plagiat.
apakah sudah ijin ya kepada pihak facebooknya?
untuk tampilan awalnya mungkin tidak terlalu menarik daripada tampilan facebook itu.

Kunjungi blog saya
http://arenbrain.blogspot.com

Bolivianto Kusumah mengatakan...

ane baru tau gan ada web kek bginian.

@MutyaRa setuju nih, seperti kebanyakan penipuan, website seperti ini pun masih memungkinkan adalah sebuah website penipuan dengan modus jejaring sosial.

BTW para ALAY yang sok eksis 100% pasti ketipu...

Bolivianto Kusumah mengatakan...

Kunjungin juga gan blog ane.

www.pisangmelejit.blogspot.com

meggadara blog mengatakan...

ada lagi aja ya namanya tuittuit nanti buat juga ah cucahcuit namanya ...
hahahhah :P

itukan ada menu-mennu kaya home friends iklan dikira bisa dilihat tanpa perlu login eh ternyata eh ternyata harus kudu login dluya lebih baik gausah kali ya pake begitu ..

teteplah yang ori juara facebook ..
like this yoo ..

sekian ...

rizkypdh mengatakan...

wah... mungkin cloningan dari server facebook sampe - sampe account kita pun sudah ada di database mereka...

atau cuma ganti domain aja... XD

vikhyfernando mengatakan...

gileeee, ini facebook atau tuittuit? hahaha

allan.syatria mengatakan...

wah social network aja ada duplikatnya...
mungkin mau menyaingi facebook kali gan...
bisa jadi suatu saat tituit ini menjadi yang lebih baik dari facebook gan...
jika menawarkan fitur-fitur yang lebih menantang...
hahahaha...

gan komen juga diblog ane ya...
allan-syatria.blogspot.com

riky mengatakan...

-____-" suram ni website..hahaha itu apalagi ada foto2 dibawah..jangan2 nanti pas membernya ada 1000 makin panjang aja itu foto2 ke bawah..

Posting Komentar